

Yang paling menonjol adalah visor baru yang lebih tinggi. Masih menggunakan lampu dan speedometer model lama, tapi kehadiran visor barunya membuat penampilannya jauh berubah.
Disematkan pula engine cover atau yang di Malaysia biasa disebut dengan istilah 'sampan'. Kesan mesin yang kecil dan menggantung langsung hilang. Di Indonesia, engine cover seperti ini biasa dibuat oleh bengkel-bengkel modifikasi.
Selebihnya tidak ada yang berubah. Desain bodi, kaki-kaki seperti pelek, ban dan suspensi tetap sama seperti versi terdahulu. Begitu juga dengan mesinnya yang tetap mengusung 150 cc 4 klep berpendingin air dan sudah dilengkapi teknologi injeksi bahan bakar.
Menarik juga! (motorplus-online.com)
Artikel Terkait:
- Pengukuhan Byson Yamaha Owner Indonesia Club (BYONIC)
- Sok Depan Yamaha Byson, Jadi Incaran Builder
- Motor Sport Teralis 150cc Honda Meluncur Tahun Ini?
- Nih, Alasan Yamaha Hilangkan Nama Mio Pada Soul GT
- Motor Sport Ya Yamaha… Skutik Ya Honda… bebek…???
- [Top Speed] Aprilia RS 125 Vs Cagiva Mito SP 525 Vs Honda CBR125 R Vs Kymco Quannon 125 Vs Yamaha YZF R125… !!!
- Suzuki Inazuma 250 Launching Agustus 2012?
- Arti GT di Belakang Nama Yamaha Soul Baru
- TVS Apache RTR 180 ABS, Meluncur di Jakarta Motorcycle Show 2012
0 komentar:
Posting Komentar