Rabu, 23 Mei 2012

Nih, Yamaha V-Ixion Baru Dari Malaysia

0 komentar



Wuih ada yang baru pada Yamaha V-Ixion di Malaysia! Motor yang di Negeri Jiran ini disebut dengan FZ150i ini baru saja memperoleh penyegaran. Yuk dilihat!

Seperti di beritakan motomalaya, FZ150i versi 2012 ini memiliki striping baru serta beberapa pilihann warna dasar seperti merah dan hitam. Selain itu ada penambahan desain pada desainnya.

Yang paling menonjol adalah visor baru yang lebih tinggi. Masih menggunakan lampu dan speedometer model lama, tapi kehadiran visor barunya membuat penampilannya jauh berubah.

Disematkan pula engine cover atau yang di Malaysia biasa disebut dengan istilah 'sampan'. Kesan mesin yang kecil dan menggantung langsung hilang. Di Indonesia, engine cover seperti ini biasa dibuat oleh bengkel-bengkel modifikasi.

Selebihnya tidak ada yang berubah. Desain bodi, kaki-kaki seperti pelek, ban dan suspensi tetap sama seperti versi terdahulu. Begitu juga dengan mesinnya yang tetap mengusung 150 cc 4 klep berpendingin air dan sudah dilengkapi teknologi injeksi bahan bakar.

Menarik juga! (motorplus-online.com)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
 


Masih Loading...


Tunggu sebentar...Byonic Luwuk....

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog Byonic Luwuk, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog Byonic Luwuk Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Byonic Luwuk

Byonic Luwuk dideklarasikan tepatnya bulan Juni 2011,yang mempunyai visi dan misi safety riding dan kebersamaan antara sesama anggota khususnya dan sesama club motor lainnya pada umumnya. semoga dengan adanya blog ini bisa menambah erat silaturahmi sesama bloger khususnya para bikers

Tempat Kopdar

Byonic Luwuk mempunyai agenda rutin kopdar setiap jum'at malam yang bertempat di teluk Lalong

Social Stuff

Info