Sabtu, 23 Juni 2012

Modifikasi Yamaha Byson Putih

0 komentar
Modifikasi Yamaha Byson Modifikasi Yamaha Byson Putih

Modifikasi Yamaha Byson

Bagi pecinta pabrikan garpu tala pasti sudah tidak asing lagi dengan motor ini, si bongsor yang direlease tahun lalu ini memang memang sedang laris manis. Modifikasi Byson ini banyak dirubah mulai dari body, kaki-kaki, pengapian, dan grafis.

byson modif belakang 300x225 Modifikasi Yamaha Byson Putihmodif byson atas 225x300 Modifikasi Yamaha Byson Putih

Pada Byson Modifikasi ini Body decal dipasang yang custom, cover headlamp di balut dengan fiber glass dan cover engine pakai ABS. Cakram depan dan belakang tak luput dari perubahan. Unutk cakram depan pakai merk Pico untuk byson, cakram belakang pakai shogun 110 dan kepala babinya pakai Nissin yang dipakai di satria FU. Selang Rem yang dipakai adalah merk CLD Racing.

Byson Modif 300x225 Modifikasi Yamaha Byson Putih

CDI asli sudah tidak dipakai lagi diganti dengan merk BRT POWERMAS (Dual band with switch CLD). Busi dan koil juga sudah diganti dengan merk Iridium Denso IU24 untuk busi dan Koil Merk KTC. Karburator hanya di uba di bagian Pilot Jet diganti dengan PJ Scorpio 17,5 dan Main Jet pakai punya Jupiter MX. Knalpot sendiri diganti dengan merk CLD full stainleis agar suara lebih gahar.

Modifikasi Byson 300x225 Modifikasi Yamaha Byson Putihmodif byson depan1 300x225 Modifikasi Yamaha Byson PutihHandle Kopling dan Rem pakai Ride it, lampu sein Bungbon dan untuk spion pakai merk koso. Modifikasi Byson cocok untuk dipakai harian karena tampilannya yang ciamik dan nyaman dikendarai.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
 


Masih Loading...


Tunggu sebentar...Byonic Luwuk....

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog Byonic Luwuk, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog Byonic Luwuk Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Byonic Luwuk

Byonic Luwuk dideklarasikan tepatnya bulan Juni 2011,yang mempunyai visi dan misi safety riding dan kebersamaan antara sesama anggota khususnya dan sesama club motor lainnya pada umumnya. semoga dengan adanya blog ini bisa menambah erat silaturahmi sesama bloger khususnya para bikers

Tempat Kopdar

Byonic Luwuk mempunyai agenda rutin kopdar setiap jum'at malam yang bertempat di teluk Lalong

Social Stuff

Info