Sabtu, 23 Juni 2012

Lorenzo pemogokan di Silverstone

0 komentar
yamaha review race at silverstone

Yamaha Factory Racing pembalap Jorge Lorenzo dimasukkan ke dalam kinerja yang luar biasa hari ini untuk Grand Prix Inggris, meraih kemenangan di sirkuit Silverstone, kemenangan ketiga berturut-turut tahun ini.

Setelah dimulai dari keempat di grid, ia turun menjadi kelima di awal dan memegang posisi sampai lap keenam ketika ia diukir melalui untuk mengambil tempat kedua di belakang Casey Stoner memimpin. Stoner hanya mampu menahannya selama empat lap sebelum pemimpin Championship mulai bergerak, lulus pertempuran indah dengan saingannya lebih beberapa sudut.

Lorenzo kemudian memimpin sejak lap 11 sampai garis finish, kesalahan kecil empat lap dari akhir menyebabkan dia duduk adalah ancaman hanya untuk kemenangan. Dia menyeberangi 3,313 detik dari Stoner garis depan, mengambil poin maksimum dan meningkatkan keunggulannya dalam klasemen 2012 dengan 25 poin. Lorenzo menuju ke Assen dalam waktu dua minggu sekarang setelah memenangkan empat dari enam balapan musim ini dengan penghitungan titik 140. Kemenangan tersebut juga meningkatkan utama Yamaha di klasemen Konstruktor untuk 140, 14 di depan Honda.

Ben Spies membuat awal yang mempesona untuk balapan, menembak dari barisan depan untuk mengambil tempat pertama dengan giliran satu. Texas kemudian disampaikan empat putaran sempurna di kepala pak dan sedang mencari dalam bentuk dominan sampai penurunan dramatis dari dalam cengkeraman ban menjatuhkannya ke putaran kedua dengan lima angka di bawah Stoner. Saat ia berjuang untuk mempertahankan kecepatan ras kompetitif ia secara bertahap turun menjadi kelima, posisi yang dipegangnya ke garis finish. Hasilnya adalah finish terbaiknya musim ini, pemberian 11 poin dan membawa golnya menjadi 35 dan membuatnya tetap di posisi 11 di klasemen.

Jorge Lorenzo

"Hari ini adalah balapan yang sangat sulit, orang-orang depan sangat kuat dan sangat cepat sehingga sangat sulit bagi saya untuk menangkap mereka dan tinggal bersama mereka. Sedikit demi sedikit ban belakang turun sedikit lebih, saya memiliki keyakinan yang baik dan saya lebih cepat dari mereka dan saya mulai menangkap mereka. Ketika aku terjebak Aku tidak ingin jatuh jadi aku menunggu saat saya dan pasien. Ketika saya tertangkap Casey kami bertengkar hebat, untungnya bagi kami saya punya kecepatan yang lebih baik dan saya melewatinya. Empat lap dari akhir saya membuat kesalahan besar dan hampir jatuh! Saya sangat senang dengan hasilnya, dan untuk tim yang memberi saya sebuah sepeda baik lagi. "

Ben Spies

"Hari ini adalah hari manis pahit, kami membuat awal yang baik dan memiliki kecepatan yang sangat baik di awal. Setelah empat atau lima lap kami memiliki masalah besar dengan ban belakang dan kehilangan semua momentum dan kecepatan. Ini berubah menjadi pengendalian kerusakan setelah itu. Dari awal musim saat ini, atas lima adalah hasil yang lebih baik. Potensi sepeda itu hebat hari ini dan kami bisa saja berjuang untuk podium atau kemenangan dengan Jorge. "

Tekan kesopanan pelepasan Racing Pabrik Yamaha.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
 


Masih Loading...


Tunggu sebentar...Byonic Luwuk....

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog Byonic Luwuk, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog Byonic Luwuk Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Byonic Luwuk

Byonic Luwuk dideklarasikan tepatnya bulan Juni 2011,yang mempunyai visi dan misi safety riding dan kebersamaan antara sesama anggota khususnya dan sesama club motor lainnya pada umumnya. semoga dengan adanya blog ini bisa menambah erat silaturahmi sesama bloger khususnya para bikers

Tempat Kopdar

Byonic Luwuk mempunyai agenda rutin kopdar setiap jum'at malam yang bertempat di teluk Lalong

Social Stuff

Info