Sabtu, 23 Juni 2012

Stoner dan Pedrosa kembali ke podium

0 komentar
repsol honda reviews silverstone race

Repsol Honda Team mencetak lain podium ganda di Grand Prix Inggris hari ini, dengan Casey Stoner di posisi kedua dan ketiga Dani Pedrosa.

Ini podium dua kali keempat musim ini di enam balapan untuk pengendara pabrik Honda dan datang setelah akhir pekan yang sulit bekerja pada set up dari RC213V untuk sirkuit Silverstone cepat, mengalir dan panjang, lebih rumit oleh cuaca Inggris yang tak terduga dan pengenalan ban depan baru Bridgestone.

Mulai dari posisi ketiga di grid, Stoner memimpin dalam lima putaran dan mencoba yang terbaik untuk menarik diri, dengan Pedrosa berjalan di ketujuh setelah awal yang buruk. Jorge Lorenzo bergerak melalui paket dan ketika ia tertangkap Casey di tengah balapan, kedua pembalap menghibur 66.230 penonton Silverstone dengan beberapa manuver menyalip spektakuler sebelum Lorenzo memimpin.

Dengan delapan lap untuk pergi, Stoner mulai kehilangan kontak dengan Lorenzo, dan Pedrosa berhasil menutup celah untuk rekan setimnya, baik melintasi garis finish dengan kurang dari setengah detik memisahkan mereka.

Casey mempertahankan posisi kedua di klasemen kejuaraan dengan 115 poin dan Pedrosa berada di urutan ketiga, 14 poin di belakang.

Casey Stoner

"Ini bukan perlombaan besar bagi kami hari ini, kita melihat kecepatan Yamaha harus di lap awal dan itu benar-benar mengkhawatirkan saya. Pada awal lap tiga sepeda tidak merasa baik, terutama pada sisi kiri, ban hancur sendiri segera. rencana saya adalah untuk mencoba dan mendapatkan ke depan dan menahan mereka tapi Ben terbukti sulit untuk lulus, maka ia melakukan kesalahan kecil dan saya bisa lolos dan aku mencoba untuk menahan dari sana Kami tahu. kami tidak memiliki kecepatan yang lebih baik dari pengendara lain dan tidak akan lama sampai mereka pada kita jadi saya melakukan apa yang saya bisa tinggal di depan. Hari ini kita membutuhkan pegangan sedikit lebih dan kami akan menjadi dapat berjuang untuk menang tapi melihat ban belakang di akhir lomba, pasti ada sesuatu yang salah dengan kita. "

Dani Pedrosa

"Saya memiliki perasaan campur aduk setelah balapan ini saya senang berada di podium di sirkuit ini karena beberapa alasan: itu trek di mana saya selalu berjuang banyak, kami memiliki akhir pekan yang sangat sulit - itu tidak mudah bagi kita. untuk mempelajari sirkuit dan membuat sepeda dengan kondisi cuaca, juga saya tidak memiliki salah satu yang terbaik mulai ras. aku melihat bahwa Jorge adalah orang untuk mengikuti, sehingga saya berhasil melewati Dovizioso, Bautista dan Spies dan Casey tertangkap , yang kedua. Tapi saat ini, Jorge sudah pergi dan aku mencoba dua kali untuk melewati Casey, tetapi ia menarik sedikit lagi dan di chicane terakhir, saya coba menyalip dia tapi aku punya flash dalam pikiran saya dan saya melihat kedua Repsol Honda di tanah, jadi saya menetap untuk tempat ketiga. "

Tekan kesopanan pelepasan Tim Repsol Honda.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
 


Masih Loading...


Tunggu sebentar...Byonic Luwuk....

Selamat Datang bahasa inggrisnya welcome

Selamat datang di blog Byonic Luwuk, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Blog ini saya tulis dengan komputer yang sederhana dan koneksi internet yang juga sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog Byonic Luwuk Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Byonic Luwuk

Byonic Luwuk dideklarasikan tepatnya bulan Juni 2011,yang mempunyai visi dan misi safety riding dan kebersamaan antara sesama anggota khususnya dan sesama club motor lainnya pada umumnya. semoga dengan adanya blog ini bisa menambah erat silaturahmi sesama bloger khususnya para bikers

Tempat Kopdar

Byonic Luwuk mempunyai agenda rutin kopdar setiap jum'at malam yang bertempat di teluk Lalong

Social Stuff

Info